| Little star in the sky |

Name: URL:

Just want to share
Minggu, 03 Agustus 2014 • 19.42 • 0 comments

Oke.. Haii!
Sebenarnya aku bingung pengen nulis apa hari ini. So many feelings I feel right now! Besok sekolah. Semua kembali seperti semua. Tapi pelajar mana sih yang pengen liburan berakhir? Oke memang ada yang pengen liburan berakhir dan pengen sekolah. Tapi, I’m sure that, mereka pengen sekolah karena kangen ketemu teman-teman mereka, being crazy at school, gak ketemu sama tugas-tugas ataupun ulangan.
Kayak aku sekarang. Males banget besok sudah sekolah lagi. Dan juga kayak sekarang, sempat-sempatin nulis note di blog disela-sela tugas biografi bahasa Indonesia dan soal fisika yang belum selesai-selesai haha :D

Kadang kalo lagi iseng aku buka blog aku dan baca-baca postingan aku sendiri. It’s weird, aneh And I feel likes it’s a little “alay” haha :D Tapi, entahlah, Cuma pengen nyampein aja apa yang ada di otak dan perasaan :3 Gak tau mulai dari kapan aku mulai nulis-nulis postingan kayak gitu. Galau? Kayaknya lagi gak deh Cuma sedikit sendu(?) ya pokoknya begitulah hehe :3

Oh iya, satu hal lagi. Gak rasa ya udah Agustus. 2014 tinggal 4 bulan lagiii! :3 Rasanya kemarin baru saja main kembang api di rumah pas malam tutup tahun eh sekarang sudah otw 2015 lagi (: Gak rasa juga aku mulai beranjak dewasa, bentar lagi 16 tahun, terus setahun lagi 17! Wew I’m so excited for seventeen! Terus habis itu lulus sma, kuliah kedokteran *Amin!* dan kerja. Astagaa, kenapa tiba-tiba jadi mikir kejauhann? :D Gakpapa deh sekalian jadi tujuan :D Semoga dalam 4 bulan ke depan ini everything’s good, everythings gonna be okay, and everythings gonna be success with all my plans and God’s plans.

Cerita apa lagi ya?
Udah deh itu aja, udah mau jam 8 nih. Pengen lanjut ngerjain tugas yang banyak sekali macamnya ._. kadang aku heran, ini tugas atau kasih ibu, kok tak terhingga sepanjang masa? :s *ups *abaikan :D

Udah yaa :D
*smooch*
Byebyee`



With love

Asri ^^

Label: ,



PASTFUTURE
The star owner
Hello all.. Welcome to my diary online. Please don't copy anything in here. And if you open my diary online once, keep always open it and don't forget to give your comments about my story in my life. Thank you.. ^^

TALKIE TALKING

" Srikandi Stella Duce 1 Yogyakarta '16 "

FOLLOW


UPDATE STATUS

>
date : NOW
at:10 am


>>
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • Because It’s not easy
  • Believe, It’s true!
  • The truth...
  • Curhat ♥
  • Aku cinta kamu. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti.
  • WELCOME BACK STECE!!!
  • Random post
  • Tour ArtJog’14 di Taman Budaya Yogyakarta
  • Curhat Frontal :”)
  • Suatu Hari