| Little star in the sky |

Name: URL:

Happy Sixteenth ^^
Rabu, 12 November 2014 • 23.30 • 0 comments
Ok jadi gini, postingan kali ini aku pengen cerita tentang hari ulang tahun aku kali ini. Jadi 12 November kemarin, aku genap berusia 16 tahun. Yeayyy udah gede bangett, tahun terakhir sebelum berumur 17 tahun. Tahun terakhir sebelum benar-benar menjadi dewasa ^o^
Malamnya, tanggal 11 November, gak tau kenapa yaa tiap H-1 ultah aku pasti selalu ngerasa hampa *eaa ngerasa galau, tapi gak tau apa yang di galauin T.T yaudah selesai doa malam aku sama temen-temen dari unit 13 ngadain rapat unit, ngebahas kehidupan kita selama 5 bulan tinggal bareng di unit 13 sekaligus ngerayain ulang tahun Widel yang ke-16 tahun meskipun Bday’nya udah lewat sih, tanggal 5 September lalu. Disitu sukses banget bikin surprise buat Widel. Soalnya menurut dia, dia sama sekali gak nyangka bakalan di rayain ultahnya, dia gak ada pikiran bahwa akan dirayain lagi. Dan itu berarti mission unit 13 success and complete! Hehe :D terus pas jam 00.00 temen-temen unit mulai nyanyiin happy bday buat aku, mulai ngucapin Happy bday, dan juga aku disuruh nyalain lilin sendiri tanpa kue *hiks terus nitup sendiri lagi (iya kali niupnya bareng-bareng) haha habis itu jam 12 lewat pada bubar, pada tidur di kamar masing masing. Aku nyempetin buka hp, disitu udah ada Berfi yang ngirim voicenote sama ka Egi yg bbm. Ngucapin Happy Bday. Pas aku buka facebook, udah mulai juga ada yang ngucapin. Begitupun di twitter, Idil sama Richo juga pada ngucapin.. ahh thanks banget kalian, God bless you <3

Habis ngecek hp, aku tidur, kebangun jam 7 pagi ceritany Stece lagi libur 3 hari berhubung guru-gurunya lagi retret jadi kita liburr ^^ pas bangun udah diledekin sekamar, pada bilang “Selamat pagi Asri” :D buka hp, udah banyak ucapan juga yang masuk. Seneng banget. Papa, Mama, teman-teman IXa, temen-temen Stece, kaka2 kelas, adek2 kelas, dll juga pada ngucapin seneng banget diisitu. Terus buka Grup Line kelas, temen2 XI MIA 1 juga pada ngucapin. Tapi disitu aku di bully, Hiks sedih banget. Jadi ceritanya Sarah sama Gita ngestalk facebook ku buat nyari foto2ku sama Rafael, tapi gak ada. Yaudah akhirnya dia ngestalk facebook Rafael. Nemu deh fotonya. Dimasukkin di grup kelas cobalah. Diledekkin. Padahal malu banget diliatin fotonya. Aslinya juga gapapa sih Cuma ya ituuu gak enak sama yang lain *eaaak hahah

Terus siangnya, aku diajak jalan sama ka Priska, diajak renang di Umbul Ponggok, katanya sih Karimun Jawanya Klaten xD yaudah berangkatlah kami naik mobil, sama Mas Adhi juga bareng temen-temen mereka. Pas nyampe disana udah jam 5 kurang. Akhirnya disana Cuma renang 1 jam. Jam 6 udah balik. Tapi asik loo, seru banget, renang bareng ikan-ikan. Berasa di laut. Airnya jernih, berasal dari sumber mata air katanya. Meskipun aku gak snorkelling disana *gakberani* tapi aku seneng banget disana jadi bisa berenang ahaha aslinya sih gak bisa berenang ckck. Pas pulang ke Jogja lagi, hari sudah gelap, sudah malam. Bener-bener capek. Terus yaudah selama di mobil aku Cuma mainan handphone duduk di belakang sama kak priska. Eh gak taunya, ka puput *temennya kak priska* udah megang kue angka 16 dengan tulisan “Happy Birthday Asri” ahh gilaaa so sweet banget. I’m touching haha. Tersentuh banget. Sumpah kak Priska memang kakak perempuannya Asri yang paling baik dan paling the best (y) terus aku disuruh make a wish. Yaudah aku make a wish disitu. Aku berdoa 1 permohonan yang udah mencakup seluruh permohonan ku ^^

Tiba di jogja, aku langsung balik ke asrama. ya gak langsung masuk sih. Soalnya aku terkunci di luar pagar, soalnya baliknya udah jam 9 lewat, pas temen-temen pada doa Rosario ahahaha *bandel sih* ckck akhirnya setelah masuk kamar, 10 menit kemudian kamarku jadi berisik banget. Soalnya Betty dan teman-teman yang lain pada masuk dan bikin surprise buat akuuuuuuu. Mereka bawa kuee yaayy, kue yang mereka buat sendiri ahhh terharu banget Hikss ahaha. Ada June, Grace, Veren, Lintang, Dila, Widel, Gian, Betty sama ade-ade kamarku Desco dan Gatha. Mereka nyanyiin Happy Bday sama ngucapin. Ahhh makasih bangettt kaliannnn.. Love u all so much. Habis itu sesi potong kuee.. yaudah kuenya aku bagi2in ke temen-temen ^^ Makasih banyak Betty dan Grace yang udah buat kue special untuk aku. Kalian berdua emang benar-benar member MTC sejati. Hidup Malas Tau Community haha.

Oh iya, aku juga pengen cerita tentang Geng Asepso. Itu loh gengnya mas angga waktu SMA, ada ka Efraim, ka Willy, Ka Yitrem, Ka Enal sama Ka Sofyan. Ahhh kangen mereka sekaliii. Kenapa aku jadi kangen mereka? Karena pas aku ultah, ka willy tuh ngucapin kan “Happy Birthday adik manis” behh langsunglah Asepso ribut disitu. Pada ganggu-gangguin aku. Pada minta restu dari mas angga buat deketin aku. Apalagi ka willy. Yaampun tidak berubah-ubah. Mana Rafael dibawa2 sama ka Enal lagi haha. Aku tau mereka bercanda sebenarnya. Tapi jujur aku kangen sekaliii sama merekaaaaaaa. Bener-bener kangen sosok kakak2 yg dulu selalu jagain, dan punya cara sendiri buat hibur ato sekedar bikin aku ketawa. Mereka itu benar-benar sosok pribadi yang beda-beda dengan ciri khasnya masing2 tapi bisa jadi 1. And seriously, aku seneng banget bisa kenal mereka ber5+mas angga. Kangen ka Efraim yang selalu jadi tong sampah tempat aku curhat, satu2nya kakak yang paling bijakana dari yang lainnya. Kangen ka willy yang dari duluuu selalu gangguin, godain dan bore2. Katanya sih pengen dapat restu dari mas angga. Tapi kata ka efraim harus minta restu dulu dari ka yit, ka enal, ka sofyan sama ka efraim + haruus makan lensa kamera dulu yang banyak dari mas angga kalo mau deketin asri haha. Kak Willy itu kakak yang dulu kalo kata ka efraim dari SMP selalu nitip salam ke aku lewat mas angga. Sampe mas angga pun bosan dengarnya haha. Kangen ka yitrem yang diam-diam meghanyutkan *eakk kakak yang paling tinggi dan gagah* kakak yang dulu paling jago kalo soal ngegombal haha. Kangen ka Sofyan dengan kata-kata puitisnya, Mario teguh versi asepso dan intinya. Kangen ka enal yang meskipun jarang main, tapi kalo udah kumpul rameny juga seru banget. Ah bener-bener kangen Asepsooo!! Tiap aku ulang tahun, mereka pasti ngucapin. Gak pernah lupa. Dan pasti ada aja hal yang selalu bikin aku ketawa haha. Makasih kakak-kakak superrr!! God bless you <3

Oh iyaaa, satu lagii, Get well soon Rafael <3 :”( sedih banget pas bday kamunya sakit. Cepat sembuh yaa, jangan sakit-sakit terus. Katanya jagoan, masa jagoan bisa sakit? Cepatt sembuh yaa <3 :*

And the last, aku pengen ngucapin banyak banyak terima kasih buat kalian semuaa yang udah ngucapinn Asri dan udah ngedoain Asri. Thank you very very much! Cuma Tuhan yang bisa balas kebaikan kalian ^^ semoga apa yang udh disemogakan tidak hanya jadi semoga-semoga saja. God bless you all <3 Pengen bilang makasih buat my super dad and mom yang ahh bener-bener super. Terima kasih yang tidak terhingga buat kalian! Buat mas agung mas adhi mas angga yang juga meskipun jauh, selalu care buat asri <3 Buat my super man Rafael. Terima kasih sayang. Aku tau kamu punya alasan di balik sikap mu itu. Cepat sembuh ya. Sa selalu berdoa supaya Rafael selalu bahagia <3 bentar lagi kita 3 tahun lohh. I’m proud! You’re such a really great man <3 Aku juga pengen ngucapin terima kasih buat Kak priska, kak dedeh, dan ka puput yang sukses buat surprisenya. Buat temen-temen samii home’16, Betty Grace Widel Dila dkk, makasih banyakk. I’m glad to have a second family like you all. Buat teman-teman IXa MTC! God bless you all! MTC never dies haha Ochep mari datang ke jogja, tong barapen haha :D buat teman-teman Stece’16. Kaka2 kelas, ade2 kelas. Asepso and the gang! Terima kasihh banyakkkk :* Buat Rafael’s mom dan tante Healthy. Kalian gak pernah absen untuk ngucapin happy bday ke Asri, Makasih banyak tante <3 buat geng Kapak. Love you so much! Buat angel yang wishnya banyak bangett tapi semoga terkabull. Love you cicik alay haha dan buat semuanya yang gak bisa diucapinn satu satu, terima kasih banyakkkk. Really, God will be reply your kindness <3 Hah and especially, Terima kasihhh buat Tuhan Yesus. Asri bersyukur masih di kasih kesempatan untuk merayakan ulang tahun yang ke-16 ini. And really, Asri bangga punya Tuhan seperti Tuhan Yesus! Thanks God. I love you <3





Ituuu kue yang dibuatin sama-teman. Kreatif banget ya merekaa ^^ 



Ini waktu renang di Umbol Ponggok



Ini kado darii Betty, namanya Ba sama Bi haha



Label: ,



PASTFUTURE
The star owner
Hello all.. Welcome to my diary online. Please don't copy anything in here. And if you open my diary online once, keep always open it and don't forget to give your comments about my story in my life. Thank you.. ^^

TALKIE TALKING

" Srikandi Stella Duce 1 Yogyakarta '16 "

FOLLOW


UPDATE STATUS

>
date : NOW
at:10 am


>>
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • Filosofi Bunga Dandelion
  • Keep Holding On
  • Just want to share
  • Because It’s not easy
  • Believe, It’s true!
  • The truth...
  • Curhat ♥
  • Aku cinta kamu. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti.
  • WELCOME BACK STECE!!!
  • Random post