| Little star in the sky |

Name: URL:

Let's share!
Senin, 19 Januari 2015 • 09.00 • 1 comments
Ok, haii!!
How’s life? Semoga semuanya baik-baik saja ^^
Btw, aku mo ngucapin Selamat Tahun Baru 2015 yaa!! Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini o:)

Pertama aku mo cerita, natal kemarin aku gak pulang ke Sentani, ga bisa home sweet home :( ga bisa ketemu Rafael, haaahh yang ini sedih banget T.T Aku juga tau pasti di sana dia sedih dan kecewa banget aku ga pulang, tapi ya mo gimana? Bapa dan mama mau ke sini, masa aku sendiri kesana? Ntar yang jagain aku siapa? :/ ckck

Yang kedua, aku mau ceritaaa. Kan Desember kemarin aku dan beberapa anak stece gabung dalam Stece Female Choir. Kita ikutan lomba nyanyi lagu-lagu natal. Dan kita menang lohhh, juara 1 (^o^) seneng banget rasanya, padahal latiannya Cuma seminggu hihi :D Big thankiss buat Bu Monic dan Pak Trio yang sudah ngajarin kamiii. Best experience ever :D Sesudah kita menang dan diumumin di sekolah, tiba-tiba banyak job *eaakk haha maksudnya banyak tawaran yang nyuruh kami ngisi acara tuh lo, kaya promo sekolah, natal sekolah, open house di stece, festival JB, EKM Stella Duce 2, dan rencananya kami juga mau ikutan lomba yang diadain SMA N 8 Yogyakarta sama BICF, tau BICF gak? Haha itu lo Bali International Choir Festival. Doakan kami saja yaaaaa ^^ terus jumat kemarin, kami ngadain syukuran atas menang lomba tersebut, ya semacam makan-makan gitu sekaligus ngebahas rangkaian acara-acara tersebut. Berasa udah jadi artis aja dah hahah, berdiri di bawah naungan Trio Management kekek x_x Ini video waktu kita lomba kemarin Stece Female Choir 

Yang ketiga, aku mau ceritaaaa, baru 3 minggu sekolah di stece, tugas udah banyak ajaa Hiks T.T udah disuruh praktikum, praktikumnya sih enak, tapi nulis laporannya tuh lo :” udah dijadwalin buat ulangan lagi, belum tugas Tata Boga yang manik-manik itu, Hahhh, yaudahlah jalani ajaa :” anak stece kan tangguh tangguh huahaha


Udahan dulu ya, mau ke sekolah dulu nih latihan nyanyii..
Terima kasihhh yang sudah setia membaca tulisan ku yang sedikit tidak penting iniii ^^
Much Love

Asri <3

Label:



PASTFUTURE
The star owner
Hello all.. Welcome to my diary online. Please don't copy anything in here. And if you open my diary online once, keep always open it and don't forget to give your comments about my story in my life. Thank you.. ^^

TALKIE TALKING

" Srikandi Stella Duce 1 Yogyakarta '16 "

FOLLOW


UPDATE STATUS

>
date : NOW
at:10 am


>>
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • Ke mana Yesus saat Natal?
  • Happy Sixteenth ^^
  • Filosofi Bunga Dandelion
  • Keep Holding On
  • Just want to share
  • Because It’s not easy
  • Believe, It’s true!
  • The truth...
  • Curhat ♥
  • Aku cinta kamu. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti.